Menciptakan Keromantisan Dengan Bunga Mawar Cantik Dan Indah Untuk Pacar Tersayang - Agustina Florist

toko-bunga-surabaya-jual-buket-mawar-merah

Ciptakan suasana penuh keromantisan dengan bunga mawar cantik dan indah untuk pacar tersayang yang bisa anda pesan di Agustina Florist Surabaya.

Haiii sahabat Agustina Florist tercintaaa..apakabar dengan duniamu yang indah ini ????Semoga setelah membaca artikel terbaru dari Agustina Florist ini segala gundah gulanamu pun akan sirna #Lebay....sorry lebay terkadang menjadi nama tengah saya :p

Kali ini saya akan membagikan beberapa contoh bentuk buket mawar bisa  menciptakan suasana romantis untuk pacar tersayang atau pasangan hidup anda.

toko-bunga-surabaya-jual-buket-mawar-merah

Buket mawar merah dengan bungkus warna pink dengan kartu ucapan berisikan kata-kata maaf dan pengungkapan rasa cinta yang besar.

toko-bunga-surabaya-jual-bunga-mawar

Buket bunga mawar juga bisa jadi pilihan yang ideal sebagai ucapan ulang tahun pada pasangan anda.

toko-bunga-surabaya-jual-buket-mawar-dan-lily

Buket bunga mawar merah dan mawar putih gradasi dengan bunga tiger lily,sebagai ucapan rasa rindu yang mendalam.

toko-bunga-surabaya-jual-buket-mawar-pink

Buket bunga mawar pink sebagai ucapan happy anniversary atau peringatan hari jadi hubungan kalian berdua,suatu bentuk yang indah dan romantis kala anda memberikan ucapan happy anniversary pada pasangan anda.

toko-bunga-surabaya-jual-buket-mawar-putih

Buket bunga mawar putih sebagai ucapan memberikan semangat dalam bekerja dan ungkapan rasa cinta,,

Kadang ada yang percaya akan makna disetiap warna bunga mawar namun menurut mimin semua warna bunga mawar bagus untuk segala ucapan,yang terpenting adalah kata-kata ucapan yang terselip dalam bunga mawar tersebut.

Toko bunga Agustina Florist Surabaya siap membantu anda dalam mengungkapkan segala rasa cinta melalui media buket mawar.Tersedia bunga mawar warna pink,merah dan putih,,untuk warna oranye,kuning,salem dll sebaiknya pesan sebelum hari H pengiriman karena warna tersebut tidak selalu tersedia di toko bunga kami.

Info pemesanan :
Cp : 081233437027
WA : 081803291424
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website : clianthabunga.com

4 komentar untuk "Menciptakan Keromantisan Dengan Bunga Mawar Cantik Dan Indah Untuk Pacar Tersayang - Agustina Florist"

  1. Saya suka posting Anda. Begitu manis, begitu cantik, begitu lucu! Saya suka Gifting bunga juga. itu super menyenangkan dan kejutan yang indah untuk penerima.


    Board Flowers (=^.^=)
    Hadiah ulang tahun (^ _ ^)

    BalasHapus
  2. terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya. semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. salam sukses selalu. amin

    http://taswanitaetnikhandmade.spohost.com/

    BalasHapus
  3. erimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya. Semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. Salam sukses selalu. Amin
    http://tokokaranganbungapapan.klikspo.com/

    BalasHapus

Posting Komentar